Minggu, 29 Desember 2019

Cara Membeli Proyektor LCD Portable

Pernah berpikir untuk membeli proyektor LCD portabel Anda sendiri tetapi tidak memiliki fitur yang pasti untuk dicari? Saya pernah seperti itu, jadi saya melakukan beberapa studi, disurvei kepada kebanyakan orang lebih pintar dari saya, dan membaca banyak ulasan. Hanya untuk mengetahuinya, majikan saya membeli satu untuk saya gunakan tanpa meminta komentar apa pun untuk membeli proyektor mana! Yang saya merasa sedikit tersinggung. Mengesampingkan keadaan, saya menawarkan kepada Anda hasil penelitian saya untuk membantu Anda melakukan pembelian yang lebih baik daripada yang dilakukan majikan saya.

Setiap proyektor LCD portabel memiliki sekitar sejuta fitur teknis, dan ketika Anda membandingkan semuanya, Anda akan bingung dalam prosesnya. Ini seperti membandingkan apel dengan jeruk. Berikut adalah beberapa fitur Layar Modal Layar Proyektor yang saya pilih sendiri yang menurut saya sangat penting.

1. Proses Pengaturan - Saat melakukan presentasi, hindari terlihat seperti orang bodoh yang tidak tahu cara mengatur proyektor sendiri. Pengaturan hanya akan memakan waktu sekitar 10 menit untuk selesai. Begini caranya: cukup colokkan daya untuk laptop dan proyektor, hidupkan, dan hubungkan kabelnya dari laptop saya ke proyektor. Mudah diikuti, Anda bahkan dapat melakukan ini sambil menceritakan lelucon kepada audiens atau berbicara dengan beberapa orang. Silakan periksa apakah proyektor berfungsi terlebih dahulu sebelum memulai kuliah atau presentasi Anda.

2. Kualitas Gambar - Saya dalam bisnis desain, untuk mendapatkan penjualan, saya harus menjelaskan setiap detail dengan gambar yang tepat. Bagi saya, saya sedang mencari proyektor yang memiliki kecerahan yang baik (diukur dalam ANSI lumens), bahkan di ruangan yang belum sepenuhnya gelap dan resolusi yang lebih baik, minimum adalah untuk mendapatkan gambar dimensi USGA (1600 x 1200) yang jelas. Tetapi jika Anda hanya melakukan presentasi "bullet point" SVGA (800 x 600) sudah oke.

3. Konektivitas - Selalu periksa ini dulu, terutama ketika Anda memiliki komputer Mac. Saya sendiri punya Mac, dan tidak semua proyektor LCD portabel mendukung Mac. Lebih baik periksa fitur-fiturnya jika sesuai dengan laptop Anda.

4. Ukuran dan Berat - Bagi saya ukurannya tidak begitu penting, karena kebanyakan ukurannya hampir sama. Berat di sisi lain adalah yang penting. Meskipun saya memiliki bentuk otot yang bagus, tetapi ketika membawa barang-barang Proyektor Home Theater lain seperti laptop dan lain-lain, ditambah proyektor - belum lagi hal-hal lain yang perlu saya tangani - setiap pon penting.

5. Biaya - Berapa biayanya akan selalu menjadi faktor, tetapi jika kita menyadarinya, itu bukan. Perbedaan antara yang termurah ke yang mahal adalah sekitar $ 800, yang akan tercakup ketika saya melakukan penjualan yang baik atau dua. Plus itu hanya $ 500 karena potongan pajak. Sekarang, jika selisihnya beberapa ribu dolar, maka itu akan cerita lain. Tetapi bagi saya, berapa dolar ketika saya mendapatkan proyektor LCD portabel yang sangat bagus, dan membuat klien saya terkesan.

6. Keandalan Produk - Bagi saya ini yang paling sulit, saya membaca Laporan Konsumen yang tak terhitung jumlahnya, dan mensurvei banyak orang. Dalam hal ini, setiap orang tampaknya memiliki pendapat berbeda tentang perusahaan mana yang lebih atau kurang dapat diandalkan. Bahkan ada satu yang menyarankan agar mencari proyektor yang memiliki bagian yang dibuat di China. Jadi ketika itu rusak itu akan mudah diperbaiki.

Jadi itu akan menjadi kriteria yang saya gunakan untuk mendapatkan proyektor LCD saya sendiri. Fitur-fitur lain yang mungkin bisa Anda lihat penting bagi Anda tetapi tidak terlalu berarti bagi saya

• Life of the Lamp (bohlam rata-rata akan bertahan selama 2000 jam)
• Jarak untuk mendapatkan kualitas yang sangat baik di dinding paling 4 kaki.
• Permukaan proyeksi meskipun sebagian besar kantor berwarna putih, tetapi cobalah memproyeksikan pada dinding yang gelap untuk melihat apakah masih memproyeksikan gambar yang baik.
• Rasio lemparan. Ketika tembok yang Anda proyeksikan terlalu kecil, atau Anda memiliki jarak yang pendek dari dinding. Rasio lemparan 2.0 memberi tahu bahwa jika Anda 10 kaki jauhnya, gambar akan menjadi 5 kaki lebar. Biasanya, jika Anda hanya berjarak 4 kaki dari dinding, Anda dapat menampilkan gambar selebar 2 kaki. Yang berarti hanya Anda dan 1-2 orang yang akan melihatnya. Yah itu sama sekali tidak bekerja untuk saya karena pekerjaan saya harus menunjukkan struktur yang terperinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar